ALAM SUTERA GELAR PELATIHAN TEKNIK APLIKASI ACIAN DAN PLESTERAN UNTUK PARA PEKERJA KONSTRUKSI

PT. Alam Sutera Realty, Tbk mengadakan program CSR pelatihan untuk para pekerja konstruksi di Kawasan Alam Sutera maupun Suvarna Sutera tentang teknik yang tepat dalam aplikasi acian dan plesteran. Diikuti oleh sekitar 200 pekerja, pelatihan dibagi menjadi dua batch yaitu, batch I pada Rabu, 7 Juni 2023 bertempat di Sport Center, Alam Sutera dan batch II pada Kamis, 8 Juni 2023 bertempat di Padi Sport Center, Suvarna Sutera.


Rossie Andriani, selaku Corporate Communication Division Head Alam Sutera Group mengatakan, “Pelatihan aplikasi acian dan plesteran sangat penting dalam meningkatkan kualitas para pekerja konstruksi dari segi skill dan pengetahuan mendasar. Dalam mengembangkan kawasan, Alam Sutera berkomitmen untuk menciptakan hunian yang berkualitas dan hal tersebut perlu diimbangi kemampuan para pekerja konstruksi yang profesional dan mahir dalam bidangnya. Kami yakin pelatihan yang diberikan PT Cipta Mortar Utama akan membantu pekerja konstruksi kami dalam melaksanakan tugas lapangan.”

Giat ini diakhiri dengan pemberian plakat serta sesi foto bersama jajaran perwakilan Alam Sutera dan PT. Cipta Mortar Utama. Sejalan dengan visi Alam Sutera yaitu menjadi pengembang properti terbaik yang mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia, Alam Sutera telah mengadakan program CSR dengan bentuk pelatihan pekerja konstruksi sebanyak kurang lebih 400 peserta selama semester 1 tahun 2023.